Siapkan botol (saya pilih yang dari kaca) untuk menyimpan ramuan ini. Ramuan ini harus disimpan di dalam kulkas (bukan di freezer) agar awet dan tahan lama. Karena membuat dalam jumlah banyak, ramuan ini bertahan sampai beberapa bulan di kulkas saya.

Bagaimana cara konsumsinya? Tuang satu sendok ramuan ke dalam segelas air hangat 100-150 mL. Aduk sampai rata dan minumlah seperti biasa.

22

Sebagai catatan:

  • Penulis bukan dokter ataupun praktisi kesehatan lainnya. Tulisan ini dibuat karena kebetulan teman dekat penulis yang sampai saat ini masih berkomunikasi aktif dengan penulis (bukan teman dari teman temannya teman alias informasi yang tidak jelas) berhasil sembuh alias bebas dari operasi dengan ramuan yang sama. Kebetulan dia mendapatkan informasi mengenai ramuan ini dari temannya dan akhirnya dia bersaksi kepada teman-teman lainnya, termasuk penulis.
  • Penulis tidak menjamin bahwa Anda yang meminum ramuan ini juga akan mendapatkan kesuksesan yang sama untuk menghindari operasi angioplasty.
  • Penulis juga tidak bertanggung jawab jika karena satu dan lain hal, Anda mungkin tidak cocok dengan ramuan ini (mungkin ada orang yang alergi bawang putih atau jahe?).
  • Risiko akibat pembuatan dan konsumsi ramuan ini 100% berada di tangan Anda.
  • Jika Anda divonis harus menjalani angioplasty, sebaiknya diskusikan baik-baik dengan dokter dan keluarga/sahabat dekat untuk mendapatkan pertimbangan yang baik mengenai langkah lanjutan yang harus ditempuh.

Salam sehat dan semoga cepat sembuh bagi yang sakit!

Pages 1 2 3 4 5